Header Ads

Sambut HUT Bhayangkara Ke - 74, Gotong Royong di Mapolres Muba dan Asrama


Muba,BERITA-ONE.COM - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 melakukan Kegiatan Kurvey atau Gotong Royong diLingkungan Mapolres dan Asrama Polisi yang terletak di Kampung VII dan Kampung III, Sabtu 06 Juni 2020 sekira pukul 07.00 wib pagi tadi.

Pelaksanaan korvey yang dikomandoi oleh Kapolres Musi Banyuasin didampingi Wakapolres Musi Banyuasin, Para Kabag Polres Musi Banyuasin, Para Kasat Polres Musi Banyuasin, Personel Bintara Polres Musi Banyuasin, ASN Polres Musi Banyuasin, Personel Polsek Jajaran Polres Musi Banyuasin, diketahui dilakukan dalam rangka menyemarakkan sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74.

Pada korvey tersebut, personil tampak gotong royong melakukan pembersihan diantaranya, membersihkan Mako Polres dan Mapolsek serta Asrama dan mencabut rumput yang mengotori halaman dan lapangan Asrama.

Kabag Sumda saat diwawancarai mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, melalui kerja bakti ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan antar personil.

 “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh siapapun yang berada di lingkungan Asrama ini,” tambahnya. (RM) 

No comments

Powered by Blogger.