Header Ads

Puluhan Warga Pagar Kaye Datangi DPMD Muba


Muba,BERITA-ONE.COM- Puluhan warga desa Pagar Kaye kecamatan Sungai Keruh kabupten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan datangi kantor Dinas Pemerdayaan Masyarakat Dan Desa ( DPMD) di Sekayu Selasa ( 09/06/20).

Kedatangan warga ini untuk mempertayakan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa yang terdampak Covid 19 yang menurut warga ini timpang tindih antara KK dan nama penerimah.
Warga juga mempertanyakan             penerima BLT di desa Pagar Kaye yang seharusnya 30% dari pagu anggaran DD yang seharusnya 181 KK namun di bagikan 100 KK, sisanya di kemanakan, " jalas warga.

Sedangkan warga penyadap karet yang menyadap karet orang lain ( kebon orang lain )  tidak dapat BLT sedangkan yang punya kebun dapat BLT,serta ada data 42 KK yang tidak sesuai dengan penerimahnya," ungkap warga di kantor DPMD.

Para warga ini langsung di terima kadis PMD kabupaten Muba Richard Chahyadi SP. MSi.

Richard  mengatakan  dengan kedatangan warga Pagar Kaye ini sangat berterima kasih pada warga yang telah menyampaikan apa yang terjadi permasalah BLT di desa, dengan adanya pengaduan ini berarti kepala desanya tidak mengindahkan perintah Bupati Dodi Reza.

Yang mana Bupati memerintahkan untuk melakukan pola maksimal, namun  yang di lakukan kades dengan pola minimal

Kita berharap kepada kepala desa Pagar Kaya jika memang masih ada warga yg terdampak belum menerima JPS  yang memenuhi syarat diperintahkan agar dana desa digunakan dengan pola maksimal agar mesyarakat bisa merasakan dan terbantu dengan adanya BLT DD 2020 dan lakukan infenterisasi kembali warga yg benar benar berhak mendapatkan  bantuan ," jelas Richard.(RM) 

2 comments:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa di tindak lanjuti oleh pihak yg terkait atas pengaduan warga di Desa Pagar Kaya. Apa bila memang ada pelanggaran sekiranya bisa di terapkan sanksi yang berlaku karena ini menyangkut hak orang banyak.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.