Header Ads

Muba Siap Jadi Tuan Rumah Kongres GP Ansor XVI Tapi Disesuaikan Perkembangan Covid -19


Muba,BERITA-ONE.COM - Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang juga sebagai Dewan Pembina GP Ansor Sumsel
menyatakan Muba siap sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres GP Ansor XVI. Kesiapan ini disampaikan Dodi saat menerima Audiensi Pengurus Wilayah Ansor Sumsel, dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Muba Masa Khidmat 2020-2024 di Ruang Audiensi Bupati, Selasa (9/6/2020).

"Intinya Provinsi Sumsel khususnya Kabupaten Muba siap. Kita siap jika dipercaya jadi tuan rumah Kongres GP Ansor XVI.  Waktu pelaksanaan, karena  masih dalam pandemi Covid-19, kita sesuaikan saja.  Apalagi kegiatan ini mendatangkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia,"ucap Dodi.

Dodi Reza yang juga Mustasyar PWNU Sumsel menambahkan karena saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah,   hal utama yang  difikirkannya adalah keselamatan umat.  Agar  acara sukses  dan maksimal butuh persiapan yang matang, baik dari sisi penganggaran maupun sasaran pendataan pondok pesantren bagi para peserta kongres.

"Jika tahun ini atau tahun depan bisa terlaksana kita siap.  Kita lihat perkembangan kasus covid-19 yang masih mewabah. Dari sisi anggaran,  Pemkab Muba tetap mempersiapkan tahun ini. Tentu saja dengan memperhatikan kondisi kedepan. Sebagai acuan, kita lihat hasil Muktamar Oktober tahun ini di Lampung. Kita tunggu  mekanisme pelaksanan pada masa pandemi Covid-19 ini,"bebernya.

 Sekretaris Pengurus Wilayah Ansor Sumsel, Zamzam Nuris menyampaikan  tujuan  menemui Bupati Muba selaku Pembina GP Ansor Sumsel untuk memastikan kesiapan Provinsi Sumsel khususnya  Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Kongres GP Ansor XVI.

"Kongres GP Ansor ini dilaksankan lima tahun sekali. Terakhir sebagai tuan rumah di Yogyakarta. Nah untuk kongres GP Ansor XVI ini GP Ansor Sumsel akan dipilih sebagai tuan rumah. Kita sepakat pelaksanaannya di Kabupaten Muba. Kami menilai  Muba sudah banyak berdiri pesantren yang menjadi sasaran kegiatan ini. Jumlah peserta yang akan mengikuti sebanyak 5000 orang se Indonesia,"jelasnya.

Kalaupun Kongres GP Ansor XVI ini tidak bisa dilaksankan tahun ini karena pandemi Covid-19, tambah dia,  maka  harapannya tahun depan bisa tetap terlaksana di Kabupaten Muba. Hasil pertemuan hari ini akan kami laporkan dengan kepengurusan pusat untuk dikoordinasikan sebagaimana mestinya,"katanya.

Dipengujung pertemuan rombongan Gerakan Pemuda Ansor memberikan cindera mata kepada Bupati Muba berupa Lukisan wajah Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex, sebagai kenang-kenangan.

Audiensi turut dihadiri Kasat Korwil Pengurus Wilayah Ansor Sumsel M Erwinsyah, Wakil Banser Sumsel Sandy Ridwan, Ketua Pengurus Cabang Ansor Muba Syafiudin, Sekretaris Pengurus Cabang Ansor Muba Sutikno dan Kasat Banser Muba Ghozen.

Selain itu juga jajaran Pemkab Muba dihadiri Kaban Kesbangpol, H Soleh Naim SSos MSi, Kabag Kesra H Opi Pahlopi MAg, Kasi Hubungan Media dan Kemitraan Dinkominfo Kabupaten Muba Yettria SKM MSi.(RM) 

3 comments:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Pinjaman saya;Rp5,5 miliar.
    suku bunga pinjaman:1% saja
    W/App....: .... +6281617538564
    instagram: Aasimahaadilaaloanfirm
    twitter: ... aasimahaadilaahmedloanfirm
    E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    salla Llâhu ‘alayhi wa sallam, nama saya Neni Syahir, saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. saya tidak tahan lagi dengan hal ini. 4 November 2019 ini, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI LOAN FIRM, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu muslim yang memberikan pinjaman besar kepada pemilik perusahaan, pabrik burung hantu dan orang pribadi. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, Jika Anda ingin pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammers di blog ini yang tidak memiliki situs web di google map, saya menawarkan pinjaman dengan tingkat sangat rendah 1% dan saya mendapat pinjaman dalam 1 jam. .saya punya bukti pembayaran pinjaman saya. Saya bahagia dan lebih baik sekarang
    Kontak Aplikasi pinjaman besar
    E-mel: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com
    Bismillâh ar-ra.hmân ar-ra.hîm

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Powered by Blogger.