Header Ads

Liga 2 Bakal Kembali Digelar, Manajemen Muba Babel United Gercep Kumpulkan Sponsor


Muba,BERITA-ONE.COM-Wacana lanjutan liga 2 bakal kembali digelar, membuat manajemen Muba Babel United langsung gercep (gerak cepat) mempersiapkan financial tim laskar ranggonang untuk kembali berlaga dengan maksimal.

Vakum-nya liga 2 sejak 16 Maret lalu dikarenakan pandemi covid-19 sehingga mengharuskan seluruh laga pertandingan ditunda. Berdasarkan informasi, Hari ini Sabtu (6/6/2020) klub berhome base di Stadion Serasan Sekate, Kabupaten Musi Banyuasin ini bakal memanggil Muba Corporate Forum (MCF), sebagaimana diketahui MCF merupakan sponsor utama klub asuhan Bambang Nurdiansyah musim 2020 sebelum kompetisi terhenti, 16 Maret lalu.

MCF merupakan perkumpulan dari pada perusahan yang berdomisili di Bumi Serasan Sekate. "Perkembangan tim Muba Babel United hari ini (6/6/2020) akan dibahas dengan MCF," kata Manajer Muba Babel United, Achmad Haris.

Lebih lanjut pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini menambahkan rapat akan digelar secara virtual atau online. Namun ada juga sebagian pimpinan perusahaan yang datang langsung ke Sekayu.

“Pak Chairman Muba Babel United Dr H Dodi Reza Alex kemungkinan juga bakal ikut rapat dengan MCF dalam video conference. Sekalian kita bersilaturahmi dengan para sponsor tersebut,” tambah mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC tersebut.

Haris ,sapaan akrabnya, optimistis jika para sponsor tersebut masih sangat komit bersama Bobby Satria dan kawan-kawan.

“Insya Allah MCF masih tetap support Muba Babel United. Kita pastikan Muba Babel United tetap ada dan tetap latihan meski untuk sementara pemain latihan secara mandiri dibawah pengawasan tim pelatih,” tukas dia.(RM) 

No comments

Powered by Blogger.