Header Ads

Lahan Sawah Sering Kebanjiran Masyarakat Kecamatan Rantau Alai Kompak Siap Dukung Progaram Transformasi Pertanian Bupati Ogan Ilir..!!

Bantuan  bibit padi unggul diserahkan secara simbolis  oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, 
OGAN ILIR, BERITA-ONE.COM- Bantuan bibit padi unggul oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, Masyarakat Desa di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, siap dukung dan sukseskan program Transformasi Pertanian yang dicanangkan Pemerintah Ogan Ilir di waktu yang akan datang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Talang Sari, Muzakir , dalam sambutannya, saat menerima bantuan bibit Padi Unggul untuk sejumlah Masyarakat yang terdampak gagal tanam, akibat lahan persawahan yang terendam banjir. Kamis (04/6/2020)


Saya mewakili Masyarakat Desa Talang Sari khususnya,  mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Bupati ini, Kami sangat mendukung penuh dengan Program Transformasi Pertanian yang akan dilaksanakan Pemerintah kedepan, menurut Kami program ini sangat bagus untuk menuju kesejahteraan di  Masyarakat di masa yang akan datang " Ujar Kepala Desa Talang Sari, dalam sambutannya

Bantuan  bibit padi unggul tersebut, diserahkan langsung secara simbolis  oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, kepada perwakilan Masyarakat dari Setiap Desa yang ada diwilayah Kecamatan Rantau Alai, bertempat di Desa Talang Sari, yang dihadiri oleh Camat Rantau Alai, Danramil Tanjung Raja, Kepala Desa Se-Kecamatan Rantau Alai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya.

TRANSFORMASI PERTANIAN ialah suatu Program yanga akan mengubah pola bertani di Masyarakat , dari cara bertani Tradisional menjadi bertani modern, dengan konsef menggunakan perkembangan teknologi modern yang ada saat ini, sehingga kedepan Pemerintah berharap tidak akan terjadi lagi gagal tanam/gagal panen, di Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.