Header Ads

Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Aceh Serahkan APD Untuk Pemkab.Bireuen


Bireuen BERITA-ONE.COM-Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh,T.Sulaiman Badai, didampingi Ketua DPC Bireuen, Mahdi ST secara simbolis serahkan bantuan  APD untuk Pemerintah Kabupaten Bireuen.Melalui Dinas Kesehatan  Bireuen,dalam rangka penangulangan penyebaran covid 19.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Bireuen.H.Muzakkar A.Gani diruang kerjanya rabu (24/6)2020;didampinggi Kadis Kesehatan Dr.Irwan

Dalam sambutanya,Ketua DPD PDI  Perjuangan Propinsi  Aceh T.Sulaiman Badai ,didampinggi Ketua DPC Bireuen, Mahdi ST,Mengucapkan rasa  terima kasih kepada Bupati Bireuen H.Muzakkar A Gani yang telah menerima kedatangan mereka, selain itu kata dia bantuan APD ini merupakan bantuan DPP PDI perjuangan pusat. T.Sulaiman Badai, mengharapkan Bantuan APD ini bisa dipakai sesuai kebutuhan,dan untuk berjaga - jaga bila masyarakat ada yangbterkena covid 19, karena menurutnya beberapa Kab/ Kota di Provinsi Aceh hingga saat ini sudah ada yang terjadi kasus positive covud 19.maka kita harus waspada.

Sementara itu, Bupati Bireuen H.Muzakkar A.Gani  mengatakan, rasa syukur kepada Allah Swt, karena apa yang mereka butuhkan selama ini, dalam penanganan covid 19.ternyata sudah diberikan oleh DPP PDI perjuangan pemerintah pusat, melalui DPD  rabu(24/6)2020,meskipun saat ini  Kata Bupati Kabupaten Bireuen  masih tergolong zona hijau,akan tetapi ,Bireuen kini sudah terkepung oleh berberapa  Kab/ Kota di Propinsi Aceh yang sudah masuk zona merah ataupun kuning misalkan Kota lhokseumawe. oleh karena itu ,Keuchik di 609 Desa pada 17 Kecamatan Bireuen,sudah diperintahkan Bupati  untuk terus mengawasi dan melapor, pada Tim Gugus Kerja Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten, apabila meliihat adanya kelainan yang terjadi di kalangan masyarakat,;supaya jaringan covid 19 segera dapat diputuskan.

Dalam kesempatan itu,Kadis Kesehatan Bireuen, Dr..Irwan, mengharapkan pihak  DPP PDI perjuangan,tidak hanya memberikan  bantuan APD jenis baju saja,akan tetapi  bantuan jenis lainya terus diberikan seperti alat rapid tes salah satunya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Bupati Bireuen , H.Muzakkar A Gani, Staf Ahli Bupati, Kadis Kesehatan Bireuen, Dr.Irwan, Ketua , Sekjen DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh dan rombongan, serta Ketua DPC Bireuen PDI Perjuangan  Mahdi ST dan pengurus ( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.