Header Ads

DR H.Muzakkar A.Gani SH MSi Resmi Jabat Bupati Bireuen


Bireuen BERITA-ONE.COM-Plt Bupati Bireuen,Muzakjar A.Gani Akhirnya  resmi dilantik sebagai Bupati Bireuen oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah,bertempat ruang Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen,Kamis (18/6)2020.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman,S,Sos, para undangan yang menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi, diperiksa suhu tubuh oleh petugas kesehatan dan detektor logam dari pihak keamanan, pada pintu masuk, undangan juga harus jaga jarak dan pakai masker.sesuai protokol kesehatan

Muzakkar A Gani,sebelumya menjabat Wakil Bupati Bireuen. Karena Bupati Bireuen H  Saifannur S.Sos, sebelumhya meninggal dunia empat bulan lalu, maka ia mengantikan sisa jabatan 2017-2022 mendatang ini.

Acara pelantikan tersebut, dikerahkan sejumlah keamanan untuk pengamanan, pengambil sumpah jabatan dan pelantikan diadakan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen dan undangan pada ruang itu juga dibatasi, ujar Said Abdurrahman.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen dr Irwan A.Gani saat  dikonfirmasi media ini,membenarkan  bahwa pelantikan Bupati Bireuen, sesuai prosedur protokoler kesehatan  Covid-19 harus kita jaga bersama, dengan harapan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.