Header Ads

Cepat diberi Bantuan : Warga Korban Kebakaran Desa Ibul Besar Ucap Rasa Bangga Ada Pemimpin Cepat Tanggap Seperti Bupati Ilyas Panji Alam..!!

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap Warganya yang sedang tertimpa musibah,  Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, berikan bantuan terhadap Korban kebakaran di Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (25/6/2020).

Sejumlah batuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir, Kepada ke 12 Kepala Keluarga (KK) yang mengalami musibah   Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu 24 Juni 2020 yang lalu.

Bantuan yang diberikan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tersebut, ialah berupa Uang Tunai , Sembako, obat-obatan dan barang keperluan lainnya.


Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, mengucapan , turut prihatin atas musiba yang dialami Warganya tersebut.

" Saya atas nama Pemerintah dan Pribadi, sangat prihatin atas apa yang telah terjadi, semoga tetap sabar, dan tabah, anggap ini sebuah ujian bagi Kita semua, Saya berharap semoga  bantuan yang telah diberikan ini dapat dipergunakan untuk sedikit meringankan beban , Pemerintah akan selalu ada untuk setiap Rakyatnya yang lagi tertimpah musibah " ujar Bupati saat memberikan Bantuan

Sementara itu,   bentuk rasa syukur  mendapatkan bantuan dari pemerintah,  Warga Korban Kebakaran  menuturkan rasa bangga mereka mempunyai Pemimpin yang cepat tanggap seperti sekarang ini,  Mereka  mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Ogan Ilir Bapak H.M.Ilyas Panji Alam, ini sangat bermanfaat bagi Kami. Tutur Warga Korban kebakaran di Desa Ibul Besar III.

 Musibah kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi, dugaan sementara akibat konsleting aliran litrik. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.