Header Ads

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam Dapat Penghargaan Terbaik Pengelolahan Keuangan Daerah Dari BPK RI...!!

Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam. Saat menerima penghargaan dari BPK -RI

OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Kembali Apresiasi Tertinggi diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumsel kepada Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam. Senin, (22/6/ 2020 )

Penghargaan tertinggi tersebut diberikan,  atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang baik dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam mengatakan ,  pemberian WTP tersebut menjadi suntikan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,  akan terus melakukan langkah perbaikan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib, transparan dan akuntabel.

" ini bukanlah akhir dari suatu proses perbaikan akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, tetapi ini merupakan babak baru untuk terus menerus menyempurnakan kualitas akuntabilitas keuangan Kabupaten Ogan Ilir kedepan " Ungkapnya

Terima kasih juga kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Kita semua yang terlibat dalam proses ini telah membuktikan bahwa kerendahatian, saling dukung, kerja keras hingga larut malam bahkan pagi, telah membuktikan bahwa kita bisa, ujar Ilyas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Penghargaan tersebut , diserahkan langsung oleh Ketua BPK Perwakilan Sum-Sel , di gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang beralamat  di Jl.Demang lebar Daun , Palembang.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.