Header Ads

ASN Inspektorat Muba Mendadak di Tes Urine


Muba,BERITA-ONE.COM- Inspektorat Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan tes urine terhadap seluruh anggota kepagawaian guna memastikan terbebas dari narkoba.

Puluhan ASN mengikuti Tes Urine, kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muba yang berlangsung di halaman Kantor Inspektorat dan dilakukan secara inspeksi mendadak atau sidak, Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan ini, Inspektorat Kabupaten Muba Drs. H R.E Aidil  Fitri mengatakan di lakukan tes urine ini secara mendadak mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. Dalam rangka rutinitas untuk meyakinkan bahwa inspektorat yang merupakan badan pengawasan internal pemerintah secara fisik itu harus kuat jasmani dan rohaninya sehat bebas dari narkoba. Selain itu juga di lakukan assessment pencapaian kompetensi terhadap pegawai inspektorat yang diperiksa secara rutin.

Sebelum dilakukan tes urine, kemarin juga berhubungan dengan pandemi covid-19 inspektorat juga menjalankan rapid tes karena selaku orang APIP sangat banyak melakukan interaksi dan pegawalan terhadap Pemerintah Kabupaten Muba.

“Meskipun di lakukan secara acak dan mendadak seluruh ASN Inspektorat hari ini ikuti tes urine yang terdiri dari 71 PNS dan 28 Tenaga Kerja Kontrak. Rutinitas tes urine ini di lakukan per-enam bulan satu kali. Tujuan dari kegiatan ini guna memastikan anggota pegawaian Inspektorat agar terbebas dari narkoba," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Dr. H Azmi Dariusmansyah menyampaikan tes urine yang di lakukan di Inspektorat hari ini berjalan dengan lancar meskipun sedikit membuat kaget para pegawainya. Seharusnya kegiatan ini sangat penting di lakukan. Guna menertibkan pegawai yang  terbebas dari narkotika dan obat terlarang.

“Dalam melakukan pemeriksaan tes urine juga di terapkan protokol kesehatannya dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berjabat tangan," tandasnya.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex memastikan akan menggilir setiap perangkat daerah atau instansi di Pemkab Muba untuk melaksanakan tes urine. "Guna memastikan ASN dan pegawai lainnya di Muba tidak mengkonsumsi narkoba," tegasnya.

Dodi menambahkan, pelaksanaan tes urine di lingkungan Pemkab Muba dilakukan rutin dan mendadak. "Kalau ada yang positif tentu akan ditindak sesuai prosedur," pungkasnya.(RM) 

1 comment:

  1. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.