Header Ads

Walikota Prabumulih Pantau Check Point Tiga Pintu Masuk ke Kota Prabumuluh


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Dalam rangka pelaksanaan PSBB di kota Prabumulih yang akan dilakukan mulai terhitung mulai tanggal 26 Mei 2020 mendatang Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Dandim Muara Enim, Sekretaris Daerah, Dan Subdenpom meninjau pelaksanaan rekayasa lalu lintas di pos check point Tugu Air Mancur ,Tugu Tani dan Tugu Nanas,

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengaturan lalu lintas dimana kendaraan yang hanya akan melewati Prabumulih diarahkan ke jalan lingkar kota Prabumulih

Sedangkan yang ingin masuk ke dalam kota Prabumulih akan dicek kartu indentitas, berasal dari mana selanjutnya ditanyakan tujuan dan kepentingan di kota Prabumulih, selanjut pengecekan jumlah penumpang dalam kendaraan, pengecekan suhu tubuh penumpang,penyemprotan disinfektan,

Walikota Prabumulih menyampaikan arahan kepada petugas pos chehk point yang terdiri dari Polri,TNI, Dishub, pol PP dan Dinkes untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Dan Walikota Prabumulih berharap dengan penerapan PSBB di kota Prabumulih benar benar dapat memutus mata rantai penularan covid -19 di kota Prabumulih. Dan dukungan dari semua elemen masyarakat sangat diharapkan sebagai kunci suksesnya penerapan PSBB

Rekayasa pengaturan lalu lintas berjalan lancar, dan ada beberapa sarana yang terus di lengkapi di Check Point, seperti tedmon untuk cuci tangan,rambu pengatur arah yang akan segera di pasangkan(B1)

1 comment:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.