Header Ads

TP.PKK, Dinas PMD Muba dan Kecamatan Sungai Keruh Bagikan Sembako.


Muba,BERITA-ONE.COM- TP PKK kabupaten Musi Banyuasin beserta dinas PMD dan Kecamatan Sungai keruh kabupaten Muba membagikan sembako pada masyarakat kurang mampu di desa Gajah Mati dan Tebing Bulang kecamatan Sungai keruh Kamis ( 07/05/20)

TP PKK kabupaten muba yang di ketuai Thia Yufada bekerja sama dinas PMD , Camat Sungai Keruh dan TP PKK kecamatan Sungai Keruh yang di ketuai Ny  Agustuti Imron dan TP PKK desa gajah Mati di ketui Ny. Mariati Arianto menyambangi warga kurang manpu di desa gajah mati dan desa tebing bulang  memberikan bantuan sembako untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Diantara warga yang menerimah bantuan sembako bernama Asna janda yang mempunyai tanggungan anak 3 orang dusun 6 desa gaja mati sebagai buruh sadap karet, dan ibu Asna tahun ini termasuk dalam Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) ADD 2020.

TP PKK kecamatan Sungai keruh  Ny Agustuti Imron mengatakan pemberian sembako ini kepada warga kurang mampu adalah bentuk keperdulian TP. PKK kabupaten yang di ketuai Ibu Thia Yufada  untuk meringankan beban, dalam rangka penekanan mewabahnya penyebaran virus corona ." ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah kadis PMD Muba Richard Cahyahdi AP.MSi mengatakan, pemberian bantuan ini kepada warga yang kurang mampu
dan masyarakat miskin yang berdampak covid 19  sehingga Ibu ketua PKK kabupaten merasa punya tanggung jawab ikut serta dalam membantu masyarakat musi banyuasin yang terkena dampak, melalui bantuan beras sebanyak 1000 kg untuk kecamatan Sungai Keruh," sebutnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.