Header Ads

Thia Yufadha : Hasil Penjualan Masker Gambo Muba Disalurkan Untuk Warga Terdampak Covid-19


Muba,BERITA-ONE.COM- Tidak hanya disalurkan untuk tenaga medis dan tim penanganan Covid-19 saja, namun keuntungan dari penjualan masker Gambo Muba yang di inisiasi Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza juga disalurkan untuk warga Muba yang terdampak Covid-19.

"Jadi, selain masker ini dibagikan untuk inspirasi  dalam perjuangan melawan covid-19, dari keuntungan hasil penjualan masker Gambo Muba ini juga kami salurkan untuk warga yang terdampak covid-19," Nah dalam kesempatan ini mari lita bersatu melawan covid 19, stay at home, bekerja, beribadah dari rumah dan jika terpaksa wajib keluar rumah mari kita saling mengingatkan kiranya wajib  menggunakan Masker, saat pulang kerumah kembali bersihkan diri mandi dan rutin cuci tangan dengan sabun ungkap Thia Yufada.

Selain itu dikatakan , hasil penjualan masker kain  gambo muba   yang disalurkan  kepada warga kecamatan sekayu dan sekitarnya khususnya berupa makanan buka puasa dan lainya ," ujar Wanita Inspirasi Sumsel itu.

Tak pelak, donasi yang di inisiasi istri Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk influencer di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, ia mengungkapkan kebangaan dirinya terhadap Thia Yufada yang di masa pandemi saat ini tak berhenti melakukan donasi dengan mendonasikan keuntungan penjualan masker Gambo Muba untuk disalurkan ke warga terdampak Covid-19.

"Ini seratus persen produk Indonesia, saya salut dan bangga. Di saat ini produk Gambo Muba tetap bisa memberikan kontribusi positif untuk para penjahit lokal bahkan warga terdampak Covid-19," ucap istri Pemain Sepakbola Syamsir Alam tersebut.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya, di akun media sosial Yunarto mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan donasi yang disalurkan dari penjualan masker Gambo Muba.

"Semoga ini dapat menginspirasi pelaku UMKM lainnya, tetap bisa berbuat kebaikan di tengah wabah Covid-19 ini serta tetap mendapatkan penghasilan untuk kelangsungan hidup," tandasnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.