Header Ads

Potensi Muda Mudi Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama


Bireuen ,BIRITA-ONE. COM-Group Potensi Muda Mudi Bireuen,mengelar buka puasa di bulan ramadhan 1441 H bersama meskipun dalam situasi covid 19,kegiatan tersebut berlangsung di cafe AG Desa kampung baru Bireuen, yang diikuti 20 orang peserta dari berbagai instansi.

Ketua panitia, Hendri Sukirman,mengungkapkan Kepada beritaone minggu (3/4) mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka  menjalin tali silahturahmi agar tidak terputus gara-  gara  covid 19 yang melanda dunia, walaupun demikian kegiatan itu, disesuaikan dengan protap yang dikeluarkan oleh pemerintah salah satunya ,cuci tangan pakai sabun sebelum makan. Jaga jarak
Kegiatan buka puasa bersama,hasil dana patungan  dari.masing - masing peserta sebesar .25.000 per orangnya.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama,tentu semua yang tergabung dalam group potensi muda mudi Bireuen, bisa lebih  saling kenal antara satu dengan yang lainya, karena selama ini mereka hanya kenal lewat hanpone saja.

Dalam situasi covid 19 ,Group potensi muda mudi Bireuen,terus mengajak semua Masyarakat untuk bersatu memerangi covid 19, dengan cara mematuhi berbagai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten Bireuen melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Bireuen.

Group Potensi  muda mudi Bireuen,berharap covid 19 ini cepat berlalu dengan kita semua mematuhi aturan dari pemerintah serta banyak berdoa dan berzikir kepada Allah Swt.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.