Header Ads

Pemkot Prabumulih Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada PWI Kota Prabumulih


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih menerima bantuan paket Sembako dari pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Sosial kota Prabumulih ,Bertempat di Gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih, Senin (18/5/2020) Paket sembako yang diterima ini langsung disalurkan oleh PWI kepada wartawan yang bertugas diKota Prabumulih yang terdampak Covid-19.

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh pemarintah kota prabumulih kepada PWI Kota Prabumulih sebanyak 50 paket sembako berupa Beras 10 Kg Mie Instan 1 dus dan kecap 1 botol .

Ketua PWI kota Prabumulih Mulwadi  berharapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban para Jurnalis di Kota Prabumulih yang mengalami dampak sosial akibat Covid-19.

Atas bantuan tersebut, Mulwadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Prabumulih terutama kepada walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada Jurnalis dikota Prabumulih ini sebagai bentuk kontribusi untuk ikut serta dalam percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Seigok Sepemunyian ini "Ungkapnya.(B1)

No comments

Powered by Blogger.