Header Ads

Ombudsman Sumsel Nilai Fasilitas Nakes Covid-19 RSUD Ogan Ilir lengkap dan layak..!!


OGAN ILIR--BERITA ONE.COM-- Terkait adanya aksi tuntutan dari Tenaga Kesehatan (Nakes) soal tidak adanya perlengkapan dan fasilitas rumah singga bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam penanganan covid-19 di RSUD Ogan Ilir  ,  Ketua Ombudsman Sumsel dan Rombongan turun langsung kelapangan untuk mengetahui kebenarannya.

Menurut Ketua Ombudsman (Badan yang bertugas menyelidiki keluhan Masyarakat )  Sumsel, M.Adrian Agustiansyah , semua fasilitas yang  telah di sediakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, untuk Para Nakes sudah ada dan Lengkap.

" Setelah Kami cek langsung ternyata fasilitas yang disediakan cukup baik, rumah singgah untuk para medis ada , ruang karantina ODP ada, APD, Kami menilai fasilitas yang telah disediakan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ini sudah layak dan lengkap " Terang Ketua Ombudsman Sumsel saat mengecek kesiapan RUSD Ogan Ilir dalam penanganan wabah covid-19 . Kamis (28/5/2020)

Sebelumnya telah terjadi aksi dari para Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUD Ogan Ilir, yang melakukan aksi mogok kerja menuntut kejelasan fasilitas rumah singga , APD, dan insentip , dari Pihak RUSD,  hinggah berujung terjadinya pemecatan sejumlah Nakes , oleh pihak Rumah Sakit, bagi para Nakes yang melakukan mogok Kerja tersebut. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.