Header Ads

Luar Biasa..!! Tanpa Tebang Pilih Pemerintah Ogan Ilir Salurkan Bantuan Sembako covid-19 Merata ke Masyarakat

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19
OGAN ILIR--BERITA ONE.COM- Dalam menanggulangi dampak melemahnya ekonomi di Masyarakat akibat wabah virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan, tidak tanggung-tanggung mengambil kebijakan menyalurkan bantuan sembako kepada Masyarakatnya secara merata tanpa tebang pilih.

Berbeda dengan daerah lain, Langka Kebijakan yang dilakukan Kepala Daerah , dalam hal ini Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam ,  atas dasar menimbang wabah virus corona ini tidak hanya melanda Masyarakat miskin ,   dapat menimpa siapa saja, seluruh Kalangan Masyarakat , baik miskin , kaya, pejabat, balita, buru, dan lain sebagainya.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam saat memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat secara merata
Dampak krisis ekonomi  yang timbul di Masyarakat dari wabah virus covid-19 saat ini ,  ialah, terbatasnya aktivitas mencari uang diruang terbuka, bagi buru lepas harian, seperti  contohnya pengendara Bentor , Kuli , supir angkot, tukang ojek,  dan sebagainya, mereka mengandalkan penghasilan secara mobiler atau dengan kata lain berkeliling mencari penumpang.

Namun. Selagi masih  mewabahnya covid-19 ini,  Mereka dihimbau , tidak diperkenankan oleh Pemerintah secara leluasa beraktivitas bebas seperti biasanya, demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 saat ini, dengan demikian , penghasilan mereka secara  tidak langsung menurun drastis.

Melihat dampak persoalan di Masyarakat tersebutlah, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam , mengambil langka kebijakan untuk memberikan batuan paket sembako secara keseluruhan kepada Kepala Keluarga (KK) yang ada di Ogan Ilir, tidak pilih kasih , dengan harapan  dapat meringankan sedikit bebaban ekonomi di Masyarakat,
Pandemi corana berakhir. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.