Header Ads

Kabar Baik Kasus 103 Positif Covid 19 Asal Kota Prabumulih dinyatakan Sembuh


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM- Kabar baik kembali terdengar di Kota Prabumulih setelah sebelumnya enam Pasien terkonfirmasi positif Covid 19  dinyatakan sembuh, kini kasus 103 yang terkonfirmasi Positif Covid 19 setelah menjalankan perawatan secara intensif Pasien Sembuh asal kota prabumulih dengan nomor kasus 103 Atasa nama Eli Haryanti (48 th) Kelurahan Patih Galung.

Diketahui pasien ini sudah dirawat di RS Pertamina Prabumulih Sejak Tanggal 1 Mei 2020 setelah menjalani isolasi, perawatan dan dilakukan dua kali swab pasien tersebut dinyatakan sembuh dan dijemput oleh tim gugus tugas covid19 untuk dikembalikan kepada keluarga dan masyarakat.Jumat 29/05/2020.

Wanita umur 48 tahun Ini dinyatakan sembuh dan sehat setelah TIM Gugus Tugas Covid-19 kota Prabumulih mendapatkan hasil swab bahwa kasus 103 - terkonfirmasi positif ini setelah uji swab sebanyak dua kali dan hasilnya dinyatakam negatif .

"Dua kali hasil swab kasus 103 - Positif Covid-19 ini hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 kota Prabumulih, dr Happy tedjo.


Ia menambahkan, berdasarkan data update Gugus Tugas Covid-19 Kota Prabumulih pertanggal jumat 29 Mei 2020

Tercatat ada sebanyak 26 ODP dalam proses pemantauan dan selesai Pemantauan 175 orang.

PDP proses pemantauan 23 orang
Selesai pemantauan 6 orang
Meninggal dunia 8 orang

Untuk total Positif dikota Prabumulih dalam perawatan 20 orang, sembuh 7 orang,meninggal dunia 3 orang.

Sementara itu, walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM mengaku bersyukur atas sembuhnya pasien 103 mudah mudahan sehat selalu, dan berpesan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dan tidak memberikan stigma negatif terhadap yang bersangkutan. (B1)

No comments

Powered by Blogger.