Header Ads

Ini Pesan Kadis Nurlaila Muhammad" Semoga Pendidikan di Halmahera Selatan Merata dan Berkualitas,

Kadis Pendidikan Kabupaten Halmahera Selatan, Nurlaila Muhammad, 
Halmahera Selatan, BERITA-ONE. COM–Tanggal 2 Mei 2020 adalah hari pendidikan nasional (HARDIKNAS), tentu harapan banyak orang momentum hari ini menjadi hari kebangkitan pendidikan di Indonesia, tak terhindar juga harapan datang dari berbagai sudut, termasuk Kadis Pendidikan Kabupaten Halmahera Selatan, Nurlaila Muhammad,  tadi pagi, pukul 08.00 WIT, Sabtu (2/5/2020).

Ia selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Halmahera Selatan - Malut juga tentu banyak kekurangan yang berkaitan dengan dunia pendidikan dan masih perlu di benahi satu per satu, akan tetapi Nurlaila Muhammad optimis membangun Pendidikan di negerinya.

“Ya kami harus optimis bahwa pendidikan di Halmahera Selatan semakin hari semakin membaik, walaupun kami tidak nafikan ada kekurangan dan kelemahan, akan tetapi kami melihat kekurangan untuk kami lengkapi dan menyempurnakan menjadi baik”. Tutur Ibu Kadis ini.

Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional hari ini juga menjadi harapan baik bagi Ibu Nurlaila Muhammad, yang benar – benar berkosentrasi membangun sumber daya manusia di Kabupaten Halmahera Selatan, karena Kabupaten ini sangat luas dan besar wilayahnya.

“Tentu harapan kami adalah Guru - guru di Halmahera Selatan harus secara kreatif dan berkontribusi terus mendorong, memotivasi dan mengarahkan anak didik untuk selalu optimis dalam belajar untuk menggapai cita – citanya.

Ia menambahkan selaku Kadis yang bagian dari pengambil kebijakan terus memberikan keberpihakan dan memudahkan kepada masyarakat kecil dan merata di seluruh Halmahera Selatan.

“Kami selaku pemerintah Daerah tetap melanjutkan visi Pak Bupati, untuk memperhatikan kesejahteraan guru, kelengkapan sarana dan prasarana dan yang terakhir adalah pendidikan di Halsel harus merata dan berkualitas. Terang Ibu Lela.

Beliau berharap pada Hardiknas hari ini, walaupun masih situsai covid – 19, namun menurutnya “kami optimis membangun anak - anak didik kami menjadi berkembang dengan baik, dalam proses pembelajaran untuk mencapai cita-cita mereka serta kami hadirkan guru – guru Halmahera Selatan yang lebih professional dan teladan bagi siswa – siswanya. Pungkas Kadis pendidikan Halmahera Selatan Nurlaila Muhammad. (B1)

No comments

Powered by Blogger.