Header Ads

Sebanyak 380 Paket Sembako Bantuan Dinas Sosial di Salurkan Ke Masyarakat


Bireuen ,BERITA-ONE. COM-Masyarakat Desa geudong  kabupaten Bireuen provinsi Aceh menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial sebanyak 380 paket sembako yang berisikan  beras, Indomie dan Minyak sayur  terkait dampak Covid 19 di kabupaten Bireuen.

Bantuan sembako ,dibagikan dari rumah ke rumah warga yang berhak menerimahnya oleh petugas Dinas Sosial Bireuen,didampinggi Keuchik Fakrial,Bhabinkamtibmas polsek kota Juang, Babinsa serta perangkat Desa lainya.Rabu (24/4/2020)

Kepada wartawan Berita-one.com,Keuchik Desa Geudong - Geudong Bireuen,Fakrial mengharapkan
bantuan tersebut, bisa dipergunakan bersama keluarga dan tidak untuk dijual.

Selain itu,kepada masyarakat Desa Geudong  - Geudong Bireuen,di imbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, tidak menerima tamu sembarangan dan wajib lapor apabila ada tamu dari luar daerah.

peraturan ini tidak di indahkan maka, Keuchik Desa Geudong - Geudong Bireuen,akan memberi sanksi kepada masyarakat tersebut.

Keuchik Desa Geudong- Geudong Bireuen,Fakrial tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah melalui Dinas Sosial Bireuen, yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakatnya, harapanya bantuan ini agar ini bisa meringankan sedikit beban  masyarakat desa Geudong dan berharap lagi bantuan seperti terus berlanjut .Ungkapnya (Hendra)

No comments

Powered by Blogger.