Header Ads

Ringankan Beban Hidup, Walikota Prabumulih Berikan 16 Ribu Paket Bantuan Kepada Warga.

Walikota dan Wakil walikota Prabumulih  Saat Mendrisbusikan 16 Ribu Paket Bantuan ke Masyarakat 
PRABUMULIH, BERITA-ONE.COM-Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM  menyalurkan 16.000 paket bantuan yang terdiri dari 20 Kg beras serta Dua dus Indomie dan satu botol kecap yang akan diberikan kepada  masyarakat yang dianggap perlu untuk dibantu yang terdampak virus Corona (Covid 19) yang berada di wilayah kota Prabumulih bertempat di pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih Jumat (10/4/2020)

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM mengatakan, dalam situasi pandemi covid 19 ini pemerintah kota Prabumulih peduli kepada  masyarakat yang terdampak dan berpenghasilan rendah,”kita hari ini telah memberikan bantuan kepada Masyarakat sebanyak 16 ribu paket bantuan terdiri dari 20 Kg beras serta dua dus Indomie dan satu botol kecap.

Agar paket bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban hidup  yang dianggap perlu untuk dibantu yang terdampak virus Corona (Covid 19) dan bantuan ini akan kita distribusikan lewat Lurah dan kepala desa  dan RW ,RT nya yang di koordinir oleh OPD yang ada di pemerintah kota prabumulih.

Walikota Prabumulih menghimbau kepada masyarakat kota Prabumulih yang dianggap perlu untuk dibantu yang terdampak virus Corona (Covid 19) saya jamin, Jagan kwatir bantuan ini akan kita distribusikan lagi apalagi ini menyambut bulan suci ramadhan akan kita tambah lagi 16 ribu paket bantuan lagi. "Ungkapnya. (ADV-B1)

No comments

Powered by Blogger.