Header Ads

Ringankan Beban Ekonomi Dampak Covid-19 , Bupati Ogan Ilir Bagikan Beras Ke Warga Di 5 Kecamatan

Bupati Ogan Ilir Saat Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat  yang terkena dampak ekonomi akibat wabah virus corona, Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, memberikan bantuan beras kepada Warga miskin di 5 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Jum'at (17/4/2020).

Sejumlah bantuan beras tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam , dengan berkeliling mendatangi  rumah-rumah  warga di beberapa Desa dalam wilayah 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. yaitu di mulai dari Kecamatan Indralaya , Pemulutan Induk, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan , dan berakhir di wilayah Kecamatan Tanjung Raja.


Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam, mengatakan, Pembagian beras yang dilakukannya sebagai bentuk ke perdulian Pemerintah dalam meringan beban ekonomi warga yang terdampak akibat wabah virus corona.

" Beras yang Kita bagikan ini, sebagai upaya Pemerintah untuk meringankan beban Masyarakat dampak dari wabah corona, Saat ini untuk sementara Kita bagikan kepada warga-warga yang betul-betul memebutuhkan, berikutnya nanti akan Kita lakukan pendataan lebih lanjut, melalui  Pemerintah Desa setempat, untuk didata  Warganya  yang layak mendapatkan bantuan , mantap-mantap bae dirumah , semuanya akan Kita berikan Bantuan "  Terang Bupati Ogan Ilir

Gandi , salah satu warga Desa yang ada di Kecamatan Pemulutan Barat, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan beras yang diberikan Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam.

" Saya  sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati , atas bantuan yang telah diberikan, Kami sangat senang mempunyai pemimpin yang betul-betul merakyat  seperti ini, rela turun secara langsung mendatangi Rakyat hingga kepelosok-pelosok seperti ini,  harapan Saya semoga Pak Bupati sehat selalu, sehingga dapat membuat Ogan Ilir semangkin bersinar dan Maju, terima kasih Pak Ilyas Panji Alam " Ujarnya

Turut mendampingi Bupati dalam pembagian beras tersebut, Inspektur Daerah, Muhammad Ridon, Camat dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan yang di kunjungi , serta bebrapa OPD lainya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.