Header Ads

Putus Mata Rantai Covid-19, MD KAHMI Ogan Ilir Bagikan Ratusan APD dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

Ketua KAHMI Kabupaten Ogan Ilir
 Sonedi Ariansyah , Saat Membagikan Masker Kemasyarakat

OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penuluran wabah virus covid-19, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) Kabupaten Ogan Ilir , Provinsi Sumatera Selatan membagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan anti virus Hand Sanitizer kepada Masyarakat dan Tenaga medis di Ogan Ilir ,Minggu (11/4/2020).

Pembagian ratusan paket APD dan Hand Sanitizer  tersebut, dilakukan dibeberapa titik dalam wilayah Ogan Ilir , yaitu dimulai dari Simpang muara Meranjat, Pasar Indralaya, simpang Timbangan KM 32 , dan diberikan kepada beberapa petugas medis puskesmas yang ada di kota Indralaya.

Ketua KAHMi Dan Pengurus mencegah dan memutus mata rantai penulularan wabah virus covid-19 di Ogan Ilir.
Ketua Umum MD KAHMI wilayah  Ogan Ilir , Sonedi Ariansyah.S.sos. yang juga merupakan Anggota DPRD Ogan Ilir Fraksi Demokrat,  mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk partisipasi  Organisasinya dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penulularan wabah virus covid-19 di Ogan Ilir.

" Yang Kami lakukan ini, sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah covid-19, tadi Kami telah membagikan beberapa paket APD dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat , di beberapa titik dalam wilayah Ogan Ilir, sasaran Kita adalah Masyarakat yang beraktivitas di ruang terbuka, seperti Supir angkot , pengendara Bentor, dan lain-lain ,  mudah-mudahan apa yang telah Kami lakukan dan berikan ini , dapat bermanfaat bagi Masyarakat, dalam mencegah penularan wabah virus corona di Ogan Ilir " Ujar Pria jebolan UIN Jogyakarta tersebut


Selain membagikan ratusan APD dan Hand Sanitizer , dalam kesempatan tersebut , Ketua Umum KAHMI Ogan Ilir , Sonedi Ariansyah , juga membagikan ratusan nasi kotak untuk membantu makan siang bagi Masyarakat yang ada di sekitaran lokasi kegiatan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun putra Kesayangannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat KAHMI Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar.S.sos. yang merupakan Anggota DPRD Ogan Ilir Fraksi PBB, dan juga beberapa pengurus KAHMI Ogan Ilir lainnya. (zaki ).

No comments

Powered by Blogger.