Header Ads

Pertamina Asset 2 Pendopo Kembali Salurkan Bantuan


PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam mendukung pencegahan dan penyebaran visrus corona (Covid-19) agar tidak menyentuh di Bumi Serepat Serasan. PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field kembali hadir berpartisipasi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, Rabu (8/4/2020).

Dikatakan Assistant Manager Legal & Relations, R Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan bahwa, bantuan yang kita berikan pada hari ini bertujuan untuk terus memerangi penyebaran dari Virus Corona.

" Kita terus berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai dari wabah Covid-19. Pada hari ini kita memberikan bantuan ke Pemda PALI dengan satu pintu yakni Dinas kesehatan (Dinkes) untuk segera dibagikan kepada Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 dan tenaga medis, ” ungkap Ferry seraya menyampaikan bantuan berupa APD ditambah kembali.

Lanjut Ferry menyampaikan, bantuan ini untuk sementara baru segini, nanti kita ajukan lagi ke pusat sesuai kebutuhan dilapangan.

"Bantuan yang telah diberikan, yakni APD Kesehatan (Google, Hazmad suit, Boot, Sarung Tangan) 15 pasang, Handsanitizer 220 ml 50 botol, masker N95 40 kotak. Insyallah ada tambahan lagi bantuaan APDnya. Saat ini lagi kita ajukan ke SKK Migas dan Pertamina Assaet 2 untuk bantuan tambahan APDnya," tukasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.