Header Ads

Penangulangan Pandemi Covid-19,Kapolsek Lawang Kidul Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat.


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Upaya untuk menangulangi pademi Covid-19 atau virus corona ini Polsek Lawang Kidul Resort Polres Muara Enim memberikan Himbauan kepada masyarakat se-kecamatan lawang kidul, agar kalau keluar mengunakan masker, jaga jarak, dan ini sesuai peraturan pemerintah ini semua untuk kesehatan kita bersama,dengan jalan inilah kita bisa memutuskan mata rantai virus corona ini.

Terkait permasalahan Pademi Covid-19 atau Virus corona ini, Kapolsek Lawang Kidul AKP. Azizir Alim, SH. MM, menghimba kepada masyarakat agar kalau keluar rumah itu mengunakan masker, dan ini setiap kami melakukan patroli itu yang kami sampaikan kepada masyarakat, disamping itu kami juga menyampaikan kepada masyarakat kalau tidak penting nian jangan keluar malam,dan jangan melakukan perkumpulan,jika kami menemukan masyarakat berkumpul itu kita bubarkan, ini semua untuk keamanan dan mejaga kesehatan masyarakat. Tegasnya.

Masih kata Azizir, diwilaya hukum polsek lawang kidul ini Untuk tingkat kriminalnya,walaupun dalam suasana covid-19 atau virus corona yang sekarang ini masih gencar-gencarnya melanda negeri ini, namun untuk keamanannya  masih stabil, tetapi dalam hal ini  kita tetap waspada,kita juga tetap memantau situasinya, bagi yang bebas asimilasi karena Pademi Covid-19 ini, kita tetap awasi mereka itu. Katanya.

Lanjut Azizir, disamping itu juga kita juga melakukan gerakan Bhakti Sosial yaitu memberikan Bantuan kepada masyarakat dalam bentuk paket sembako, yang isinya itu,  Beras,Indomi, dan Telur,bantuan ini untuk masyarakat yang memang benar-benar membutuhkannya, dan bantuan ini bukan dana dari pemerintah itu, ini dana dari polsek sendiri,untuk membantu masyarakat yang dalam kategori tidak mampu, dan dalam suasana seperti ini jangan ada yang kelaparan,  Pungkasnya. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.