Header Ads

Pemkot Prabumulih Kembali Terima Bantuan APD


PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Pemerintah kota Prabumulih kembali menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT.Tel  berupa APD 1.000 pcs,Masker Medis 2.000 pcs,Masker Kain 5.000 pcs,
PTBA bantuan berupa Uang Rp 150 jt,dan PT Pertamina .1 Set tedmon lengkap dengan alat cuci tanggan.
dari Kepala OPD kota Prabumulih memberikan Bantuan APD (Hazmat) 560 Pcs,
Kepala sekolah SD/SMP sekota Prabumulih memberkan bantuan sebanyak 20.000 pcs masker.

Usai acara Penyerahan Bantuan APD dari PTBA dan PT.TEL  dan PT Pertamina Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM bersama OPD dan unsur Muspida kota Prabumulih melakukan Pelepasan Tim Penyemprotan Desifektan yang di ikuti oleh Ormas, Organisasi kepemudan yang ada dikota Prabumulih .

Pelepasanya penyemprotan disinfektan diawali dari Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih sampai kesetiap sudut kota Prabumulih.

Bantuan ini diserahkan Selasa (21/4/2020) dan akan disalurkan  kepada masyarakat dan petugas medis yang terlibat di garis depan untuk menangani penyebaran Covid-19 diwilayah kota Prabumulih.

Dalam sambutanya walikota Prabumulih menyampaikan ucapan terimah kasih kepada PT B A dan PT TEL kalau kamarin dua perusahaan ini telah membantu pembanggunan pasilitas olaraga di kota Prabumulih dan sekarang kembali membantu APD dan Ini adalah bentuk kerja sama kita yang baik untuk  mendukung penanganan pandemi Covid-19 di kota Prabumulih.

Bahkan walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM berpesan kepada seluruh masyarakat kota prabumulih untuk tidak mengucilkan Pasien yang terjangkit positif Virus Corona dan kita harus mendukung kesembuhan bukan sesebaliknya.

Usai diterima, APD akan diserahkan kepada Satgas Covid-19 kota Prabumulih yang kemudian akan melakukan distribusi ke fasilitas layanan kesehatan, seperti RS dan Puskesmas serta masyarakat dengan kebutuhan dari masing-masing .

“Jadi, perlengkapan ini akan memberi manfaat tidak hanya bagi Petugas Medis, tetapi juga bagi masyarakat kota Prabumulih pada umumnya yang menerima layanan kesehatan,” Ungkapnya(B1).

No comments

Powered by Blogger.