Header Ads

Pembangunan Gedung Capil Terus Digenjot


PALI,BERITA-ONE.COM - Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak lama lagi akan
tempati gedung baru. Pasalnya gedung yang di bangun melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) berlokasi berdekatan dengan Kantor DPRD PALI di bilangan, Talang Karangan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi tak lama lagi segera selesai.

Gedung capil ini mempunyai dua lantai, lantai pertama dijadikan tempat pusat pelayanan kepada masyarakat dan lantai dua menjadi tempat Staf adminitrasi kantor itu sendiri.

Program Pembangunan Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo.MM dengan Mendahulukan Kepentingan punlik dan Kenyamanan Masyarakat PALI.

" kita dulukan dulu untuk kebutuhan masyarakat seperti Jalan, Rumah Sakit,Polres,Puskesmas dan Gedung Dukcapil itu sendiri karena kepentingan punlik dan kenyaman masyarakat PALI adalah hal yang utama sesudah itu selesai semua baru kita bangun perkantoran dan fasilitas penunjang yang lain," Ungkap Bupati PALI.

Bupati berharap, dengan selesainya pembangunan tersebut, pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih baik lagi. Mengingat fasilitas dan tempat sudah sangat baik dan memadai, harap Heri Amalindo.

Sementara Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat ( Perkim ) PALI M.Hilmansyah.ST yang di Wakili Kabid Pembangunan dan Lingkungan Junaidi ST.M.Si menyampaikan bahwa, Pembagunan gedung DUKCAPIL ini sendiri Sudah memasuki tahap pengerjaannya dan pihaknya melalui rekanan terus menggenjot pembangunan Gedung Capil.

" Kami siap mendukung program program Bupati PALI untuk Membuat Masyarakat terasa nyaman dan aman, selain itupulah kita kontrol terus ke lapangan untuk mengetahui pekerjaan kontraktor supaya hasilnya tidak mengecewakan nantinya," harap Junaidi (SH)

No comments

Powered by Blogger.