Header Ads

Peduli Covid - 19 DPD KNPI PALI Bagikan Ribuan Masker dan sanitizer


PALI,BERITA-ONE.COM - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Covid-19, Dewan Pengurus Daerah Komiten Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten PALI membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), ekstrak fooding kepada petugas jaga di enam posko penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di perbatasan kabupaten PALI. Selain itu, pihaknya juga membagikan ribuan masker dan ribuan botol sanitizer ke masyarakat melalui Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)KNPI se-Kabupaten PALI.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, M. Anasrul di mulai dari kantor sekertariat DPD KNPI menuju ke enam posko  Covid-19 yang ada di kabupaten PALI, Sabtu (17/4/2020).

"Bersama anggota, KNPI PALI memberikan bantuan ke posko satuan tugas penanggulangan penyebaran virus Corona dan rencana kita akan road show ke enam posko," kata Anas didampingi Sekretaris DPD KNPI PALI Beni Stiawan.

Ia menerangkan, bantuan yang diberikan tersebut berasal dari Bupati PALI H. Heri Amalindo melalui program KNPI PALI.
"Dampak wabah virus corona, tentunya membuat sejumlah kegiatan KNPI tertunda. Namun, setelah berdiskusi dengan Bupati, maka KNPI PALI berinisiatif untuk mendukung program pencegahan virus corona di kabupaten PALI," ujarnya menambahkan.

Anas mengharapkan dengan bantuan yang diberikan KNPI  dapat membantu petugas posko Covid-19 dan masyarakat. "Dengan kegiatan ini kita sama-sama melawan virus Corona dan mencegah penularan virus Corona di kabupaten PALI. Bersama kita lawan Corona," tegasnya.

Sementara itu ketua gugus tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten PALI, Junaidi Anwar mengucapkan terimakasih kepada pihak KNPI PALI yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten PALI.

"Kami mewakili petugas Posko Covid-19 mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar KNPI PALI yang telah memberikan bantuan,karena bencana urusan bersama mari kita melawan Corona," ucapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.