Header Ads

Pasien Positif Covid-19 di Sumsel Bertambah, Bupati PALI Perintahkan Perketat Pengawasan Posko Covid-19


PALI,BERITA-ONE.COM - Semakin bertambahnya jumlah pasien terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona di Sumatera Selatan yang saat ini sudah berjumlah 16 orang, maka Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, memerintahkan jajarannya yang tergabung dalam tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 untuk melakukan pemeriksaan lebih ketat di posko-posko perbatasan, Senin (6/4/2020).

Pos pantau yang didirikan di enam (6) titik pintu masuk menuju Kabupaten PALI ini dijaga dengan pengawasan ketat 24 jam untuk menangkal masuknya wabah ini ke Bumi Serepat Serasan.

Bahkan, di semua pos pantau sudah didirikan bilik sterilisasi untuk kendaraan roda 4 sebagai bentuk keseriusan Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 dalam menangkal masuknya virus Corona ke Kabupaten PALI.

Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten PALI Junaidi Anuar.SE.MSi mengatakan, bahwa semua kendaraan  yang memasuki wilayah PALI penumpangnya harus diperiksa suhu tubuh.

Kemudian setiap kendaraan roda 4 harus di masuk melalui bilik sterilisasi untuk di lsemprot Dldisenfektan supaya seluruh kendaraan dan penumpang yang masuk ke wilayah PALI betul betul steril dari virus Corona.

Junaidi yang juga Kepala BPBD Kabupaten PALI ini menyatakan bahwa dirinya dan seluruh anggota gugus tugas penanggulangan Covid-19 akan terus berjaga di garis depan demi keselamatan masyarakat PALI.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat membantu meringan kan tugas nya dengan mematuhi segala anjuran pemerintah.

"Jaga kesehatan dan jangan keluar rumah bila tidak terlalu perlu, semoga kerja keras kami tidak sia-sia dan wabah ini dapat di tangkal agar tidak masuk ke Kabupaten PALI.(SH)

No comments

Powered by Blogger.