Header Ads

Ormas OKP dan Insan Pers Apresiasi DPMD Muba


Muba,BERITA-ONE.COM - Tepat dan Taktis, itulah kata-kata yang harus diberikan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan dalam hal pencegahan Wabah Virus Corona (Covid-19).

Dalam Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kepala Dinas PMD Muba Richard Chayadi SSTP MSi menginstruksikan kepada seluruh Desa agar ketat dalam pengawasan baik masyarakat yang keluar maupun yang masuk kedalam daerah masing-masing.

Apresiasi ini diberikan oleh salah satu Komando Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Satoto Waliun yang mengatakan, Bravo dan Apresiasi kepada Kepala Dinas PMD Muba, hal ini kami sampaikan mengingat apa yang disampaikan Kepala Dinas Richard Cahyadi SSTP MSi

" Saya mewakili Masyarakat dan saya ikut memantau langsung, bahwasanya apa yang disampaik oleh Kadis PMD Richard benar adanya setiap pendatang yang ada langsung disambut dengan tim penanggulangan Covid-19," ungkap Toto sapaan Akrabnya, Senin (13/4/2020).

Lanjutnya, tim yang terdiri dari Pemerintah Desa, TNI-Polri serta tim medis ini langsung mengecek beberapa pendatang dan mendata yang hadir sehingga hal ini membuat kecamatan Lalan Zero PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

" Apresiasi lainnya, kepada Pendatang pun mereka bersedia di Isolasi setelah dilakukan pengecekan oleh Tim medis. Namun, hal ini juga harus didukung dengan Peralatan Rapid Test sehingga keakuratan dapat tetap terjaga, Bravo DPMD Muba," pungkas Toto. (RM)

No comments

Powered by Blogger.