Header Ads

Mei Pajar : Kecamatan Panang Enim Dalam Kondisi Aman Dari Pandemi Covid-19


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-  Upaya pemerintah untuk memutuskan mata rantai Pandemi Corona Virus,atau Covid 19 pemerintah menghibau kepada masyarakat agar kalau keluar mengunakan masker, dan jaga jarak, namun untuk wilaya kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan dalam kondisi Aman.

Dikatakan oleh Mei Pajar selaku camat Panang Enim saat dijumpai oleh berita-one. com diruang kerjanya, Kamis(30/4/2020) ia menyampaikan, "Khusus untuk wilaya kecamatan Panang Enim ini, sekarang sesuai dengan data yang didapat dilapangan oleh tim kerja pemantau covid-19 dikecamatan Panang Enim sekarang dalam kondisi aman". Ujarnya.

Lanjut Mei, pihak kami juga sudah beberapa kali melakukan penyempotan disenpektan agar Virus Corana ini tidak berkembang diwilaya kecamatan panang enim ini, disampaing itu juga kami juga menghimbaubkepada masyarakat agar kalau keluar mengunakan masker, dan jaga jarak, juga menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul, inilah upaya untuk memutuskan mata rantai penularan virus corona ini, dan ini sesuai dengan ajuran pemerintah. Katanya.

"Alhamdulillah masyarakat di Kecamatan Panang Enim ini sangat mendukung apa yang sudah diajurkan oleh pemrintah, bahkan masyarakat juga sangat takut dengan virus ini, makanya untuk memutuskan mata rantai virus corona ini mereka telah menyiapkan posko pemantau,dan setiap orang masuk ke desa itu dites suhu, agar mereka yang masuk itu benar-sehat dan tidak terjangkit virus yang mematikan itu",pungkas mei. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.