Header Ads

Lawan virus Covid-19 DPC PDIP Ogan Ilir Bagikan Sabun Anti Virus Ke Masyarakat

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Ilir , bagikan sabun anti virus secara gratis ke Masyarakat
OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Sebagai bentuk upaya memerangi dan mengatisipasi menyebarnya wabah virus covid-19 , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Ilir , bagikan sabun anti virus secara gratis ke Masyarakat Ogan Ilir. Rabu (1/4/2020).

Pembagian sabun anti virus tersebut, di komandoi langsung oleh Ketua DPC PDIP Ogan Ilir , Wahyudi. ST. yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir saat ini.

Sejumlah sabun anti virus tersebut, sebagian besar dibagikan kepada para pengemudi Becak Motor (Bentor) yang ada di dalam Kota Indralaya, kemudian dibagi-bagikan kepada Masyarakat lainnya.

Ketua DPC PDIP Ogan Ilir, Wahyudi.ST. mengatakan, pembagian sabun anti virus yang dilakukan , sebagai upaya dalam mencegah dan mengantisipasi memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19.

" Yang Kita lakukan adalah upaya  untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus,  Kita berharap dengan adanya pembagian sabun anti virus ini, Masyarakat dapat membiasakan diri mencuci tangan setelah menyentuh benda-benda yang kerap ditempeli, atau dihinggapi virus, seperti besi dan benda lainya, walaupun tidak seberapa nilainya , Semoga apa yang Kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat, PDI Perjuangan akan selalu ada untuk Rakyat, ditengah  situasi bencana wabah virus Corona saat ini " Ujar Ketua DPC PDIP Ogan Ilir.

Dari himbauan dan sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah , langka   mencegahan  dini virus adalah salah satunya ialah dengan cara mencuci tangan secara rutin.(zaki) 

No comments

Powered by Blogger.