Header Ads

Lawan Covid-19, MD KAHMI Ogan Ilir, Tidak Hanya Bantu Do'a !!

Ketua KAHMI Ogan Ilir Saat membagikan ratusan paket Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan anti virus Hand Sanitizer , kepada Masyarakat
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM- Menyebarnya wabah virus covid-19 di Ogan Ilir , membuat prihatin dari semua elemen Organisasi, baik itu Organisasi pemerintah maupun non Pemerintah, berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan telah dilakukan, berupa Do'a hingga upaya pencegahan nyata.

Kali ini Organisasi Islam Majelis Daerah Korps Alumni Mahasiswa Islam (MD KAHMI ) Ogan Ilir , turun langsung membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19, dengan cara membagikan ratusan paket Alat Pelindung Diri (APD) dan cairan anti virus Hand Sanitizer , kepada Masyarakat.

Ketua Umum MD KAHMI Ogan Ilir , Sonedi Ariansyah. S.sos.i.SH. mengatakan, kegiatan yang dilakukan Organisasinya , untuk membantu Pemerintah dalam mutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

" Kita tidak hanya membantu Do'a , dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir,  sebagai bentuk partisipasinnya,  Kami dari MD KAHMI membagikan ratusan APD dan hand sanitizer kepada Masyarakat, lengkap denga sarana dan prasarana lainnya , dengan sasaran para Masyarakat yang beraktivitas di ruang terbuka, diantaranya adalah para pengendara Bentor, supir angkot , becak ,dan lain sebagainya " Ujar Pria lulusan Ponpes Raudhatul Ulum tersebut. Minggu (12/4/2020).

Ratusan APD dan Hand sanitizer tersebut, dilakukan dibeberapa titik dalam wilayah kota Indralaya ,,yaitu di simpang muara meranjat, pasar Indralaya, Simpang KM 32 , dan dibagikan kepada para petugas medis di beberapa puskesmas di Indralaya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasehat MD KAHMI Ogan Ilir , Rahmadi Djakfar.S.sos. dan para pengurus MD KAHMI Ogan Ilir lainnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.