Header Ads

H. Rabik Wakil Ketua DPRD Muba Serap Aspirasi Masyarakat Lumpatan Serta Berikan Tali Asih


Muba,BERITA-ONE.COM- Guna menyerap Aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah pemilihanya
H.Rabik,SE.SH.MH, Wakil ketua DPRD Musi Banyuasin mengadakan Reses di daerah pemilihannya dapil satu, di Lumpatan 1,Rabu (22/04/2020)

H.Rabik mengatakan Reses ini bertujuan menjemput aspirasi, mencari solusi dan menebar informasi,"kami sebagai anggota DPRD, Memang bertugas sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat dari desa-desa kelurahan,sampai ke RT, RW, masyarakat khususnya  yang berada di dapilnya masing - masing.

Ditambahkanya "saya hari ini mendapat laporan dari kepala desa Lumpatan prihal infrastuktur jalan, listrik air bersih yang berada di desa talang pinang,Talang bendar,poyoh libok,selain itu juga untuk kecepatan akses menuju kota sekayu kepala desa berharap adanya jembatan penghubung.

Dengan adanya aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepala desa, sebagai anggota legeslatif mencarikan solusi dari setiap permasalahan yang ada, berkordinasi bersama dinas instansi terkait guna bersama menyelesaikan setiap kendala yang di hadapi masyarakat,

Di tengah pandemi corona ini kami berharap agar selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di sampaikan melalui dinas terkait yang berwenang.untuk sementara kami menghimbau agar jangan mudik dulu saat menyambut bulan suci Ramadhan dan lebaran nanti sampai dengan tidak ada lagi wabah virus corona, begitupula, mari kita sama sama bermunajat kepada yang maha kuasa yang menguasai langit dan bumi serta  alam sekitarnya, semoga kita semua terhindar dari virus corona,harapnya.

Kepala desa lumpatan 1 Ir Abdul Fatah. mengucapkan terimah kasih atas kunjungan Anggota DPRD yang telah menampung aspirasi masyarakat semoga desa lumpatan 1 lebih sejahtera dan lebih maju lagi berkat dukungan anggota DPRD yang merupakan wakil rakyat sebagai penyambung lidah dari masyarakat dan pemerintah.

Dalam kunjungan Reses ini  selain menyerap aspirasi Wakil Ketua DPRD H.Rabik..SE,SH.MH secara pribadi  juga memberikan bingkisan wujud Tali Asi kepada kepala desa serta  perangkat desa serta masyarakat.(RM) 

No comments

Powered by Blogger.