Header Ads

Dukung Pemkab PALI, DPK KNPI Talang Ubi Bagikan Masker dan Sanitizer Gratis


PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam mendukung upaya pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 (Virus Corona) di Bumi Serepat Serasan agar terhindar dari Covid - 19. DPD KNPI Kabupaten PALI, melalui Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Talang Ubi membagikan ratusan Masker dan Sanitizer kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Talang Ubi.

Tak hampir satu jam, setelah anggota DPK KNPI Kecamatan Talang Ubi membagikan ratusan masker dan sanitizer secara dor to dor ke masyarakat langsung habis.

Dikatakan Ketua DPD KNPI Kabuapaten PALI M Anasrul Dwi N melalui Jhon Armando Ketua DPK Kecamatan Talang Ubi mengatakan, pembagian masker dan sanitaizer kepada masyarakat salah satu kepedulian organisasi pemuda dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 diwilayah Kabupaten PALI.

" Masker dan sanitizer kita berikan secara gratis ke masyarakat, memang kalau untuk seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Talang Ubi tidak akan cukup, namun inilah salah satu upaya kami dalam mendukung pemerintah," ujarnya, Senin (20/4/2020).

Lanjut Jhon berharap kepada masyarkat, agar selalu mematuhi himbauan dan mendukung apa yang telah ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah ini, baik gunakan masker saat keluar rumah maupun cuci tangan setelah beraktivitas.

" Patuhi aturan pemerintah, dan gunakan masker saat berpergian dan tak kala pentingnya mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, serta selalu menjaga kebersihan dan juga tetap jaga imun tubuh agar tetap sehat," ajaknya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.