Header Ads

Dinas Perkim Terus Kebut Sarana Prasarana Mapolres PALI


PALI,BERITA-ONE.COM - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) terus melengkapi insfrastruktur sarana dan prasarana Markas Besar Polisi Resor (Mapolres) Kabupaten PALI dengan membangun Asrama Polisi dan Drainase.

Drainase yang dibangun berada tepat di samping kiri dan belakang mapolres PALI sedangkan untuk gedung Aspol berada tepat di belakang gedung mapolres PALI ,Kamis (9/4/2020).

Bupati PALI Ir .H.Heri Amalindo MM melalui Junaidi , ST. MSi Kepala Bidang Bangunan dan Lingkungan Dinas Perkim mengatakan bahwa bangunan tersebut terus dikerjakan mengingat gedung mapolres sudah mulai beroperasi.

" Melalui rekanan kita sudah menyelsaikan pembangunan gedung Provos. Halaman depan dan samping kini kita buat Drainase dan Asrama Polisi tepat dibelakang gedung Polres, " Ujar Junaidi Belum lama ini.

Saat di tanya kapan bangun tersebut selesai dibangun lulusan sarjana teknik ini mengatakan bahwa ini terus akan di percepat hanya saya belum bisa memberikan waktu yang tepat mengingat cuaca saat ini sedang musim hujan ,tukasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.