Header Ads

Cegah Penyebaran Covid 19,Aparat Desa Alue Limeng Lakukan Penyemprotan Desinfektan


Bireuen,BERITA-ONE.COM-Cegah Penyebaran Virus Corona ( Covid 19) Aparat Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Bireuen provinsi Aceh Jum at kemarin  (3/4/2020 ) melakukan penyemprotan Desinfektan.

Kegiatan penyemprotan Desinfektan diseluruh Desa dikecamatan Jeumpa dibantu oleh Tim medis Pukesmas,Danramil,Anggota Polisi ,Anggota DPRK , Babin Kamtikmas, Camat Jeumpa serta  seluruh masyarakat.

Seperti dikatakan  Keuchik Desa Alue Limeng, M.Yusuf Daud kepada wartawan Beritaone ,berharap masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan,serta mengikuti semua arahan yang tertera dalam surat edaran Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Camat Jeumpa Zulbahri ,mengatakan untuk wilayah kecamatan Jeumpa ada 42 Desa   sudah dilakukan penyemprotan Desinfektan,termasuk hari ini   di Desa Alue Limeng dan  Desa Salah Sirong,menurut Zulbahri semua anggaran digunakan melalui Dana Desa, itupun tergantung kebutuhan desa masing masing karena ada Desa jumlah penduduknya  kecil dan Desa yang jumlah penduduknya banyak jadi pengunaan anggaran tidak sama antara satu Desa dengan Desa lain.

Untuk antisipasi pencegahan virus corona ( covid 19) di setiap Desa,semuanya sesuai arahan dan surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Bireuen,"Ungkap Camat Jeumpa, Zulbahri.

Dalam pencegahaan penularan covid 19 di setiap 42 Desa  di Kecamatan Jeumpa Bireuen, diharapkan tetap selalu waspada , meskipun saat ini  masyarakat Bireuen,  belum ada yang positif corona, yangpaling penting kita selalu memohon kepada Allah SWT agar wabah virus ini cepat hilang,seperti harapan kita semua.( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.