Header Ads

Cegah Corona, Polres dan Dinkominfo Muba Sosialisasi Melalui Siaran Radio


Muba,BERITA-ONE.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjaga kebersihan serta kondisi tubuh dengan baik terkait penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang sedang mewabah.

Imbauan ini disampaikan Kasatlantas Polres Muba AKP Candra Kirana SH Sik diwakili Kanit Lamsel Satlantas Polres Muba IPDA Syahroni melalui siaran Radio Gema Randik Sekayu, Kamis (9/4/2020).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Muba Ipda Syahroni, bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP Anggota Unit Kamsel Sri Anggraini SE Dan Brigpol Gracia Indri SH menyampaikan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan tentang pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2020.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Muba," ujarnya.

Dalam sosialisasi melalui siaran Radio ini juga Kanit Kamsel Satlantas Polres Muba menjelaskan tentang pelaksanaan Ops Keselamatan Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-19 April 2020.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP berharap Polres Muba bisa selalu bekerjasama dengan Dinas Kominfo dalam hal sosialisasi kegiatan untuk menginformasikan kepada masyarakat.

"Selain itu penyebarluasan informasi secara seksama terus kita lakukan melalui fasilitas yang dimiliki, baik melalui pemberitaan, siaran radio, baliho, spanduk, dan website agar masyarakat paham cara melindungi diri dan memutus rantai penyebaran virus corona ini," tutupnya. (RM)

No comments

Powered by Blogger.