Header Ads

Bupati Ogan Ilir, Beri Bantuan Kepada Korban Tiga Buah Rumah Roboh Di Kecamatan Pemulutan !!

Bupati Ogan Ilir Saat memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga korban rumah roboh
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Sebagai upaya dari Pemrintah Ogan Ilir , untuk meringankan beban terhadap korban  rumah roboh , yang terjadi  di tiga Desa dalam wilayah kecamatan pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir,   Bupati Ogan Ilir  H.M.Ilyas Panji Alam,  turun  langsung memberikan bantuan Uang tunai dan Sembako kepada Keluarga Korban di lokasi musibah. Rabu (15/2/2020).

Paket bantuan tersebut, diberikan langsung kepada keluarga yang terkena musibah, di tiga Desa , yaitu di Desa Teluk Kecapi, Desa Rawa Jaya,  dan Desa Sukarami.

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, mengatakan, Bantuan yang diberikan sebagai upaya  untuk meringankan beban terhadap korban.

Bupati Ogan Ilyas Panji Alam saat membagikan bantuan sembako kepada korban rumah roboh
Sejumlah bantuan yang Kita berikan ini, bentuk ke prihatinan dari Pemerintah atas musibah yang terjadi,  semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban keluarga yang terdampak Musibah " Ujar Bupati Ogan Ilir

Selain memberikan bantuan, dalam kesempatan tersebut ,  Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam memberikan himbauan terhadap Masyarakat, untuk tidak panik dalam menghadapi virus corana, tetap tenang, patuhi apa yang telah dianjurkan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

" Dalam waktu dekat ini Pemerintah Ogan Ilir akan menyalurkan bantuan sembako kepada Masyarakat yang betul-betul kurang mampu , karena penghasilannya menurun , akibat dari dampak wabah virus corona saat ini, mohon Kesabarannya " Terang Bupati Ogan Ilir

Kemudian,  Bupati Ogan Ilir juga meganjurkan  kepada Masyarakat agar senantiasa selalu menjaga budaya kegotong royong bila mana ada musibah terjadi di Masyarakat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, peristiwa robohnya tiga buah rumah tersebut disebabkan oleh hempasan angin kencang yang melanda wilayah pemukiman warga di tiga Desa tersebut, yang terjadi pada Kamis dini hari (7/4/2020) yang lalu.

Para keluarga korban yang tertimpah musibah , mengungkapkan rasa ribuan terima kasih kepada Pemerintah Ogan Ilir,  atas bantuan yang telah diberikan , Khususnya Kepada Bapak Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam.

Turut mendampingi, dalam pemberian bantuan tersebut,  Kepala Dinsos Ogan Ilir, Camat Pemulutan , Kepala Desa Teluk Kecapi, Kepala Rawa Jaya, Kepala Desa Sukarami, dan  para OPD Pemkab Ogan Ilir lainnya. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.