Header Ads

BSB PALI Berikan Bantuan Vitamin, Juga Uang Untuk Baznas.


PALI,BERITA-ONE.COM - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa vitamin dan puluhan susu steril.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala cabang BSB PALI, Bambang Hermanto kepada Ketua Pelaksana Gugus Tugas Lercepatan dan Penangangan Covid-19 Kabupaten PALI, Junaidi Anuar SE MSi di halaman Kantor Bupati PALI, Rabu (08/4/2020).

Ya kita memberikan bantaun berupa vitamin dan susu steril untuk tim medis serta petugas pemantau Covid-19 disetiap pintu perbatasan Kabupaten PALI," kata Hermanto.

Tidak hanya memberikan bantuan vitamin dan susu steril, dilanjutkannya, sudah berapa tahun ini BSB cabang PALI juga telah menyisihkan uang dari gaji karyawan sehingga terkumpul uang sebesar Rp34.000.000.

"Alhamdulillah dari hasil kumpulan sebagian dari gaji karyawan BSB cabang PALI kita dapat mengumpulkan Rp34.000.000. Dari kumpulan uang tersebut kita berikan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) PALI untuk dapat dimanfaatkan dan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya," terangnya.

Hermanto juga berharap agar semua warga Kabupaten PALI untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah dikeluarkan pemerintah.

"Pemerintah Kabupaten PALI terus berupaya memerangi wabah Covid-19. Kita harapkan warga PALI agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah," harapnya.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten PALI, Lasmiadi yang menerima langsung bantuan dari Kepala Cabang BSB PALI itu mengucapkan terima kasih dan akan segera dibagikan.

"Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel cabang Kabupaten PALI. Uang dengan jumlah Rp.34.000.000 tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya," pungkasnya. (SH)

No comments

Powered by Blogger.