Header Ads

Baru Hendak Konsumsi Sabu , TR Di Tangkap Polsek Tanjung Batu..!!

Kapolsek Tanjung Batu AKP Mujamik Harun dan Anggota Reskrim
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Kena batunya, setelah mulus beberapa kali sering pesta sabu-sabu di rumahnya , Tar (38)  warga Desa Tanjung Lalang , Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan akhirnya tak berkutik saat di Tangkap Anggota Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Batu, saat baru hendak menkonsumsi sabau-sabu di rumahnya. Kamis (16/4/2020).

Penangkapan tersebut bermula, dari Informasi Masyarakat Desa Tanjung Lalang  yang resah sering ada pesta Narkoba dirumah Tar (38) , berdasarkan infomasi yang ada , tidak lama kemudian sekitar pukul 23 :00 Wib , Kapolsek Tanjung Batu, AKP. H.Mujamik Harun , memerintahkan Anggotanya untuk melakukan pengintai ke rumah yang diduga sering dijadikan tempat Pesta Sabu tersebut. setelah memastikan tersangka berada dalam rumah, Anggota langsung melakukan penggerbakan.

Benar saja, saat dilakukan penggerbakan,  didalam rumahnya, Tar (38) sedang merakit alat untuk hisap Sabu (Bong),   ketika dilakukan penggeledehan

terhadap badan tersangka, Polisi menemukan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu yang tersimpan dalam saku celanan sebelah kirinya. atas bukti tersebut , selajutnya tersangka langsung di gelandang ke Mapolsek Tanjung Batu.

Menurut pengakuan tersangka, Paket sabu-sabu yang hendak dikosumsinya tersebut, dibelinya dengan  AN , warga Desa Beliung , Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumilh.

Dari tangan Tersangka , Polisi berhasil amankan Barang Bukti (BB), 1 paket sabu-sabu yang terbungkus dalam tima rokok, 1 set alat hisap sabu (Bong) , 2 korek api , 1 buah gunting , dan Uang tunai 100 Ribu Pupiah.

Kapolsek Tanjung Batu , AKP Mujamik Harun, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Saat ini Tersangka sudah kita amankan, penangkap ini berdasarkan laporan dari Masyarakat Desa Tanjung Lalang , yang resah dengan kelakuan Tar, sering melakukan pesta narkoba dikampungnya, Tersangka akan Kami serahkan Kepada Unit Narkoba Polres Ogan Ilir , untuk pengembangan lebih lanjut " Terang Kapolsek Tanjung Batu

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Media ini, Dari Kepala Desa Tanjung Lalang , Jam'addin , Tersangka yang ditangkap Anggota Polsek Tanjung Batu tersebut,  sudah lama meresakan Masyarakat dikampungnya.

" Kami warga sangat berterima kasih , atas telah ditangkapnya Tar , Masyarakat Saya sudah sejak lama sangat resah dengan kelakuan tersangka, banyak Masyarakat yang melapor ke Saya, supaya segera mengambil tindakan , memberatas penyalagunaan Narkoba dikampung Kami ini, salah satunya ialah Tersangka Tar yang tertakap ini " Tutur Kepala Desa Tanjung Lalang kepada  Awak media Berita One. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.