Header Ads

Bantu Kesulitan Rakyat di Tengah Pandemi Covid -19, Kodim 0401 Muba Bagikan Sembako


Muba,BERITA-ONE.COM-Pandemi virus Corona (Covid-19) berdampak pada perekonomian kalangan masyarakat bawah, khususnya pekerja harian maupun pekerja serabutan yang mengurangi aktifitasnya di luar rumah sesuai himbauan pemerintah melaksanakan sosial distancing dengan diam di rumah dan jaga jarak ketika beraktifitas.

Melihat kondisi seperti itu, Kodim 0401/Muba bergerak membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam pemenuhan kebutuhan pokok dengan membagikan paket sembako ke para pekerja harian seperti tukang ojek yang penghasilanya berkurang karena dampak dari Pandemi virus covid 19 di kota Sekayu, Kamis (9/4/2020).

Komandan Kodim 0401/Muba Letnan Kolonel Arm Muh Saifudin khoiruzzamani S,sos  menjelaskan Paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang Bekerja harian seperti tukang ojek,pemulung dan penjual manisan kecil karena pendapatanya berkurang karena Dampak pademi Covid 19 yang sedang merebak saat ini, jelas Dandim

Dandim pun mengajak kepada warga kota Sekayu untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa dengan melaksanakan sosial distancing dan physical distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer dan Covid-19 bisa kita lawan dengan disiplin tinggi untuk tidak keluar rumah dan jaga jarak saat Aktifitas keluar Rumah"ungkap komandan kodim 0401 Muba . (RM) 

No comments

Powered by Blogger.