Header Ads

Tidak Tinggal Diam, Adanya Acaman Wabah virus Corona Masuk ke Indonsia , Komisi IV DPRD OI, Akan Panggil Kadinkes Ogan Ilir..!!

H. Husnul Aman Wakil Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir
OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM-Guna menanggapi serius dengan adanya ancaman penyebaran wabah virus Corona yang telah masuk dibebarapa Daerah di Indonesia akhir-akhir ini, Komisi IV  Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir, secepatnya akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Ogan Ilir, terkait langka penanggulangan yang akan dilakukn.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir , H.Husnul Anam, S.H.I, mengatakan, persoalan acaman wabah virus corona, jangan dianggap remeh,  harus ditanggapi dengan sangat serius oleh pemerintah dan segenap lapisan Masyarakat Ogan Ilir.

" Dengan adanya isu  wabah acaman virus corona telah masuk dibeberapa wilayah di Indonesia, secepatnya Kami akan memanggil Kepala Dinas kesehatan Ogan Ilir, mempertanyakan langka-langka apa saja yang telah dilakukan , dan yang akan dilakukn selanjutnya , dalan pencegahan jangan samapai masuk ke wilayah Kabupaten Ogan Ilir " Ujarnya , saat di wawancarai awak media, di lokasi Pasar Indralaya, dalam acara giat bersih-bersih oleh Polres Ogan Ilir, Minngu ( 15/3/2020).

Kemudian  juga , H.Husnul Anam , S.H.I , berharap Dinas Kesehatan Ogan Ilir, mesti dan harus melakukan langka-langka  tegas, melakukan sosialisi ke segenap lapisan Masyarakat , dalam mencegah dan menanggulangi acaman wabah virus Corona "  harapnya

Penyebaran wabah virus Corona saat ini, diduga  telah meluas ke wilayah Indonesia, Masyarakat di harap selalu waspada dalam melakukan kegiatan, dan aktivitas sehari-hari , dengan selalu menjaga pola hidup sehat, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.