Header Ads

Sterilkan Pasar Dari Acaman Wabah Corona, Kepala Pasar Indralaya, Semprotkan Disinfektan Di Setiap Gedung Pasar

Kepala Pasar Indralaya Bersama Petugas BNPB Ogan Ilir  Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Guna mencegah adanya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) , Kepala Pasar Indralaya melalui Petugas BNPB Ogan Ilir, lakukan Penyemprotan cairan Disinfektan, pada setiap sudut gedung pasar Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at malam (27/3/2020)

Menurut Kepala Pasar Indralaya , Parta Angga Pracipta.S.p.d ,  penyemprotan cairan Disinfektan, sebagai langka Pencegahan  penyebaran virus Covid-19.

Petugas Saat Melakukan Penyemprotan Disinfektan 
Dengan adanya Penyemprotan cairan Disinfektan ini,  Kita berharap Pasar Indralaya terbebas dan steril dari adanya penyebaran Virus Corona,  sesuai intruksi dari Bupati Ogan Ilir,  Bapak H.M.Ilyas Panji  Alam , seluruh stakeholder wajib berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona " Ujar Kepala Pasar Indralaya

Lebih lanjut , Parta Angga Pracipta , menerangkan, sempat ada wacana pasar akan di tutup sementara, namun atas permintaan Pedagang dan Masyarakat, kalau bisa pasar jangan di tutup, dari hal itulah Angga langsung berkoordinasi dengan Kepala Dinasa Perdagangan Ogan Ilir, untuk mencari Solusinya, keputusanya pasar tidak di tutup , dengan syarat harus di strerilkan, dengan di semprot memakai cairan anti virus Disinfektan. (zaki).

1 comment:

  1. parfum angga sebagai tempat penjualan parfum link alternatif ketua poker terbaik menyediakan semua jenis bibit parfum yang memberikan wangi tahan lama dan tentunya lembut untuk dicium , kunjungi link ini untuk melihat varian wangi parfum terbaik di indonesia bit.ly/2V4m9kQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.