Header Ads

Melawan Petugas Bandar Sabu Keok ditembak Polisi

Tersangka Berinisial H Saat ditangkap Polisi
Muba,BERITA-ONE.COM- Aksi kejar-kejaran dan penyergapan terhadap bandar narkoba ini dilakukan oleh polisi  Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Penangkapan bandar narkoba ini dilakukan di kawasan Desa Pandanulang, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Salah satu bandar narkoba terpaksa ditembak akibat melawan petugas dan berusaha kabur, Senin (9/03/2020) Sekira pukul 20.00 Wib.

Dari Tangan Pelaku Polisi menyita satu kilogram narkoba jenis sabu, satu pelaku lainya kabur melarikan diri ketengah hutan Belantara, walau kondisinya juga sudah tertembak oleh polisi. Bandar narkoba ini berinisial H, warga asal Desa Pandanulang, yang sudah lama menjadi incaran pihak kepolisian Unit Narkoba Polres Musi Banyuasin.

Di hadapan polisi, pelaku bandar narkoba ini mengaku mendapatkan narkoba jenis sabu dari Kota Palembang, jaringan Malaysia dan akan diedarkan di kawasan Kota Sekayu. Kurang lebih lima jam polisi melakukan pengintaian terhadap bandar narkoba yang membawa narkoba dari Kota Palembang ini.

“Setelah melakukan pengintaian, petugas melakukan penyergapan,namun ada tersangka yang melawan, akhirnya dilakukan tndakan tegas yang terukur oleh petugas, “ ujar Kasat Narkoba Polres Musi Banyuasin, AKP Dedi Hariyanto.

Usai mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, pelaku langsung digiring ke Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan pengembangan. Untuk mempertanggungkan perbuatanya pelaku bakal dijerat dengan undang undang narkotika dengan ancaman diatas lima tahun penjara, Pungkasnya. (RM)

1 comment:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang saya bisa berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.