Header Ads

Mantan Bupati Bireuen, Jabat Ketua Umum PSSB


Bireuen BERITA-ONE. COM-Mantan Bupati Bireuen, Drs.Mustafa .A Geulangang dilantik sebagai ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen ( PSSB) periode 2020 - 2024.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nazir Adam, di Halaman Pendopo Bireuen, Sabtu Malam (29/20/20), yang dihadiri Plt. Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.

Ketua PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang, dalam sambutannya mengatakan bahwa kepengurusan PSSB, merupakan personil mantan pemain dan bahkan PSSB tahun 2006, naik menjadi Devisi Utama PSSI, sewaktu sekretaris Muzakkar A Gani, maka, insya Allah, tahun 2022 harus menjadi naik ke Liga II.

“Tekat kita semua naiknya peringkat tak terlepas, dari bantuan dari semua  masyarakat Kabupaten Bireuen, memang menurutnya tidak gampang untuk jadi  pengurus,terutama harus  punya waktu cukup  dan siap dicaci dan dipuji,dan harus punya banyak dana,  semuanya itu harus kerja keras ,baru kita meraih prestasi dan harga diri,” ujar Mustafa.

Begitu pula Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nazir Adam, menyebutkan bahwa PSSB dulu sangat berjaya dimana mana pemain PSSB terdiri lima orang, itu merupakan prestasi di PSSB, rekrutmen para pemain lokal harus banyak kata Nazir.

Plt. Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, menyebutkan bahwa prestasi dan harga diri, harus dapat berkibar kembali dan bisa meraih juara Liga I Indonesia, sebagai PSSB.

Pada acara itu turut diberikan piagam penghargaan kepada yang berjasa dengan PSSB.diantaranya H. Asyeik, H. Yusuf, H. Muchtar Budiman, Syukri Ar, dan lainnya, yang diserahkan Ketua PSSB, Plt. Bupati Bireuen Muzakkar A Gani,

Turut hadir dalam acara tersebut,Kapolres Bireuen, Kodim O111 Bireuen, Ketua DPRK,Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Ketua Kejaksaaan Negeri Jajaran SKPK Bireuen, ketua Koni Bireuen,Insan Pers serta para undangan lainya.

Acara pelantikan pengurus PSSB dimeriakan dengan hiburan dari Mulya Bijeh Mata Bireuen bersama Yah Let dari Banda Aceh( Hendra)

No comments

Powered by Blogger.