Header Ads

Ingin Tiru Program "Satu Desa Satu Diniyah " , Anggota Komisi C DPRD Kota Magelang, Gelar Studi Bading Ke Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dan Ketua DPRD Kota Magelang Jawa Tengah
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Tertarik dengan adanya program pendidikan Islam  Satu Desa Satu Diniyah ,  gagasan Bupati Ogan Ilir , H.M.Ilyas Panji Alam,  Anggota Komisi C DPRD Kota Magelang , provinsi Jawa Tengah, gelar Study Banding ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kamis (27/2/2020).

Digelarnya study Banding oleh para Anggota Komisi DPRD Kota Magelang  tersebut, tujuannya untuk bertukar pikiran , ingin belajar dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir , bagaimana cara suksesknya program Satu Desa Satu Diniyah yang ada di Ogan Ilir.


Anggota Komisi C DPRD Kota Megelang dari Fraksi PDIP , Jatmiko, SH.MM. menyampaikan, Study Banding yang mereka lakukan  untuk belajar beberapa hal yang ada dikabupaten Ogan Ilir.

Tujuan  dari Study Banding yang Kami lakukan, untuk mempelajari beberapa hal yang belum ada di Kabupaten Kami, Salah satunya ialah program Pendidikan Agama Islam  "Satu Desa Satu Diniyah " yang dilaksanakan Pemerintah Ogan Ilir ini,  Kami menilai program ini sangat baik dan bermanfaat sekali sebagai Landasan  Pengetahuan Ilmu- ilmu Agama Islam bagi Anak-anak , mudah-mudahan program seperti ini dapat Kami terapkan juga didaerah Kami " Tuturnya saat diwawancarai awak media

Rombongan Study Banding Anggota DPRD Kota Magelang tersebut, disambut Langsung Oleh Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, bertempat diruang rapat Bupati , Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir , Tanjung Senai, Indralaya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.