Header Ads

Gerak Cepat Tim Gabungan Polres Muba Ungkap Kasus Pembunuhan Kadus 2 Desa Tampang Baru


Muba,BERITA-ONE.COM- Kurun waktu 3 x 24 jam Tim gabungan Jatantras Polda Sumsel dan Polres Muba serta polsek Banyung Lincir ungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap Muhamad Jainudin (30) bin Zukari
kadus 2  Rt.4 desa Tampang Baru kecamatan Banyung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis ( 05/03/2020)

Dalam keterangan press rillis di depan kamar jenazah RSUD Sekayu kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk mengatakan dari pengembangan kasus dan pengungkapan pelaku tersebut di lakukan secara bersama yang di backup oleh tim jatantras Polda Sumsel di pimpin Kompol Sukri S.Sos SH MH, Satreskrim polres Muba  AKP Delli Haris, Tim Srigala dan tim tekab 204 polsek banyung lincir AKP  Jon Roni Hasibuan hingga mengarah kepada seorang pelaku yang bernama : Umil als Agus Salim als Salim bin Rusiman ( 30 ) beralamatkan RT.04, dusun 2 desa tampang baru kecamatan Banyung lincir kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Menurut kapolres Pelaku diamankan ditempat persembunyian di kebun di desa Lubuk Karet kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Terhadap pelaku di lakukan tindakan tegas di karenakan pada saat dilakukan upaya penangkapan pelaku melakukan perlawanan dengan cara melakukan penembakan terhadap sala satu personil yang hendak  melakukan penangkapan dengan menggunakan senpi rakitan.

Dalam perjalanan menuju kerumah sakit pelaku meninggal dunia, Minggu (08/03/2020)

Sambung Kapolres pelaku sudah beberapa LP,  melakukan di berbagai tempat, Curas, dan Curat di berapa TKP diantaranya di tungkal jaya, Banyung lincir,dan Banyuasin, Pungkasnya. ( RM )

No comments

Powered by Blogger.