Header Ads

Gaet Pemilih Pemula, KPUD PALI Adakan Kontest Mobile Legend


PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam menggaet dan mengajak Peserta Pemilih Pemula untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI juga mengadakan tournamen e-sport Bang Bang Mobile Legend.

Selain turnamen e-sport bang bang mobile legend, digelar juga lomba jingle dance dan marching band, serta instagram kontes, pada Launching Pemilu. Digelar di halaman parkir Gelora November, komplek Pertamina Pendopo kecamatan Talang Ubi, Sabtu (7/3/2020)

Dikatakan Ketua KPU kabupaten PALI, Sunario menerangkan bahwa, launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI dimeriahkan oleh ratusan pemilih pemula yang bertujuan untuk mengajak mereka memilih pemimpin PALI kedepan.

"Kita harapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan partisipasi pemilih, terutama pemilih pemula. Dan malam nanti puncaknya kita hadirkan penyanyi ibukota Virzha dan Baby Shima yang akan menghibur masyarakat kabupaten PALI. Selain itu, tujuan digelarnya launching pilkada untuk mensosialisasikan Pilkada PALI yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September mendatang,"katanya.

Sunario juga berharap,diadakannya launching Pilkada seperti ini bisa meningkatkan partisipasi peserta pemilih mendatang dengan mencapai target lebih dari 80%, harapnya. (SH)

1 comment:

  1. SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI ADALAH CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang saya bisa berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    Murni Santi
    murnisanti55@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.