Header Ads

Dua Lokasi, Berpotensi Jadi Objek Wisata Baru Di Kecamatan Payaraman Ogan Ilir..!!

PENDAM 12 PAYO Merupakan Objek Wisata Air Terjun Mini 
OGAN ILIR-BERITA -ONE.COM -Setelah Viral diberbagai media sosial  Feceb
ook akhir-akhir ini, Dua lokasi Objek Wisata yang berlokasi diwilayah kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan,  berpotensi dijadikan Destinasi Wisata andalan Baru di Ogan Ilir.

Dua Objek Wisata yang ada diwilayah kecamatan Payaraman tersebut , ialah , PEMDAM 12 PAYO yang belokasi di Desa Talang Seleman , dan DANAU PAYA DRAMAN yang berlokasi di Desa Tebedak II , wilayah Kecamatan Payaraman.


PENDAM 12 PAYO merupakan Objek Wisata Air Terjun Mini , dan DANAU PAYA DRAMAN merupakan Objek Wisata renang dan bermaian Ban.

Kepala Dinas  Pariwisata Pemuda  dan Olahraga Ogan Ilir,  Marsudi , saat mengecek langsung ke Dua lokasi Objek wisata tersebut , mengatakan, akan mengupayakan melakukan pendampingan terhadap setiap Desa di Ogan Ilir yang mempunyai lokasi objek wisata.

" Pemerintah Ogan Ilir , melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, akan mendata setiap Desa yang mempunyai lokasi Objek wisata, seperti halnya yang ada di Dua Desa ini , Talang Seleman dan Desa Tebedak II,  Kami akan menggandeng Politehnik Pariwisata dari Universitas Sriwijaya sebagai Pendampingan pelatihan SDM handal  dalam pengelolaan Wisata secara profesional ,  di Masing-masing Desa yang mempuyai objek wisata "  Terang Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Ogan Ilir , Minggu (01/03/2020)

Saat ini, Kedua objek wisata tersebut, setiap harinya selalu ramai dikunjungi para Wisatawan yang datang dari berbagai Daerah, baik dari dalam maupun luar daerah. (zaki)

No comments

Powered by Blogger.